Orang Muda DBS

Hari pertama mendapat starter kit dari DBS, aku buka file Video yang terlampir dalam VCD, membuatku jadi tercengang, bukan karena system DBS ini yang tidak bisa diragukan lagi…. Tapi Justru para pelaku pebisnis ini …… kenapa?

Ternyata mereka adalah anak-anak muda umur 20-30 tahunan, kebanyakan mereka adalah alumnus ITB dan ada beberapa yang masih kuliah.
Timbul pertanyaan …. Rupanya tahun-tahun ini adalah era-nya kaum muda …coba lihat … siapa yang berhasil di industri musik, sineas film, pengarang novel ….. mereka adalah orang muda…… belum lagi pencipta facebook yang fenomenal itu …. Mark Zuckerberg adalah anak muda yang cerdas, kreatif dan berani dan akhirnya berlanjut dengan kekayaan financial mereka.

Ini adalah hari ke-2 setelah saya mengaktifasikan keangotaan saya di http://www.duta4future.com/, saya menjadi semakin mantap karena para top up-line saya adalah orang-orang yang masih muda juga.

Dulu saya adalah orang yang antipati dengan bisnis model ini, tapi setelah saya bergelut dengan dunia Internet marketing, hal ini mengubah paradigma saya ….. kenapa?
Karena dalam bisnis ini terkandung system-sistem yang selama ini saya cari di dunia Internet.

Why ?
Di dunia Internet marketing dikenal isitlah Pay Per Lead, Pay Per Click, Pay Per Sell, Affiliate seperti Google Adsense, Adbright, Amazone, Clixgalore, Clickbank dsb. Dalam system DBS ini telah memenuhi unsure PPL, PPS dan affiliate.

Belum lagi system ini mengadopsi unsur Franchise dan ke-Agenan, yang selama ini menjadi impian saya ….. tahukah teman sejak dulu saya kepingin punya franchise Indo Maret dan jualan pulsa di dean rumah? he..he..he..

Satu lagi produknya cukup simple ... pulsa …. Begitu mudah untuk didelivery dan sifatnya liquid …mudah untuk dijual kembali ….

Saya bukan termasuk orang yang silau dengan BMW dan symbol-simbol kekayaan yang lain seperti yang telah dihasilkan oleh para Up-Line saya, bagi saya bisa menggabungkan konsep Internet marketing , Social Networking dan Referral marketing pulsa ini merupakan mukjizat … terlebih jika keberhasilan kita ini bisa untuk memberikan penghasilan bagi teman atau saudara kita ….ini merupakan kebahagiaan tersendiri …. Pokoknya saya setuju dengan testimoninya Aa’ Gym yang bisa anda lihat di http://www.duta4future.com/

Saya menggunakan kekuatan Internet sebagai Marketing Power …. Dan berani mengatakan bahwa bisnis ini akan sangat bermanfaat bagi anda …. Pakailah tool Internet seperti jejaring sosial facebook, milist, e-mail dan blog untuk menjadikan rekan sebagai obyek sekaligus subyek untuk Pay Per Lead , dalam arti ...perkenalkan dan bawa mereka ke Bisnis ini dengan tujuan kesuksesan bersama...

Perlu anda ketahui sekarang ini banyak juga Tool Pelontar Iklan yang bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis ini, seperti Jagurdug, Surya Promo, Kaskus dlsb. Pokoke selamat bergabung dan Go To Freedom ..... DBS Member Indonesia.