Sang Penakjub

Saya adalah penakjub online marketing, sebagai misal Toko Online. Kebetulan produk ynag saya jual selama ini adalah berupa produk fisik, yang tentunya ini membutuhkan effort yang luar biasa untuk mendeliver ke Pelanggan.

Selama ini saya sedang mencari produk yang gampang dideliver, tidak perlu packing, tidak perlu tukang pos, bisa dikirimkan sewaktu-waktu dan tidak bisa dibajak seperti layaknya kalau kita berbinis software atau music di Internet.

Alkhirnya saya menemukan DBS Pulsa ini sebagai sebuah tantangan untuk menggabungkan konsep network marketing ”referral” dan internet marketing yang selama ini saya geluti.

Saya yakin bisnis ini bisa menjadi berkat bagi saya dan semua orang.

Saya mengajak anda untuk merenungkannya, dan segera bertindak agar kesempatan ini tidak lepas dari gengaman anda.

Thanks untuk semua dan www.duta4future .com sebagai affiliater .


LG Antonius